Iklan

April 30, 2023, 03:10 WIB
Last Updated 2023-04-30T10:10:46Z
Politik

Pnt lr Ricky Lahope dan Pnt Raynold Mukau Rapat Pemantapan Hapsa Bersama Panlok


JurnalManado - Terus mantapkan.pelaksanaan Hari persatuan Pria kaum bapa (P/KB) se Sinode GMlM di Wilayah Manado Utara pada tanggal 9 hingga 11 Juni mendatang.


Pemantapan rapat  agar acara sukses dan bisa kegiatan akbar yang akan menghadirkan puluhan ribu Pria Kaum Bapa se Sinode GMIM. 


Panitia lokal (Panlok) Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang melalui Ketua Panitia Harian Pnt lr Recky Lahope dan Raynold Mukau mengatakan, mengingat lokasi pelaksanaan ada di Rayon Manado yang merupakan barometer karena menjadi pusat Ibukota Provinsi, maka untuk pelaksanaan Ibadah Agung akan dikemas dan menampilkan nuansa yang sarat dengan budaya

" Ibadah Agung yang dirangkaikan dengan acara pembukaan Hapsa akan digelar secara kolosal dan melibatkan seluruh Pdt di Wilayah Manado Utara dengan khadim Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina," ungkap Pnt Recky Lahope

Juga terkait sukses acara yang pelaksanaan akan dipusatkan di kawasan Mega Mas Manado tersebut, akan dimulai tepat jam 10:00 witta dimana seluruh peserta yang akan mengikuti ibadah Agung akan melewati jembatan kuning masuk dalam kawasan Mega Mas dan berhenti di depan Dinas Pariwisata Manado belakang Multi Maret.



" Panitia akan menyiapkan konsumsi berupa Kue khas Manado serta makanan kotak bagi 30 ribu Warga PKB yang akan masuk dalam lokasi Ibadah," jelas Pnt Lahope.


Selain pelaksanaan Ibadah Agung pada 9 Juni 2023 juga sudah akan dipertandingkan Lomba Gerak Jalan, Kwartet, Vocal Group Seri B, Masamper seri B, Bulutangkis dan Tenis Meja. (tino)