Iklan

April 10, 2023, 08:28 WIB
Last Updated 2023-04-10T15:28:41Z
Dinamika

Dwi Putra Budianto Jabat Sekertaris pengurus pusat BPPH Pemuda Pancasila


Jurnal Manado - Lama tak terdengar kabar, Dwi Putra Budiyanto SH SE MM MH ternyata berhasil menduduki jabatan mentereng di organisasi Pemuda Pancasila. Bang Dwi sapaan akrab nya dipercayakan sebagai sekertaris pengurus pusat BPPH Pemuda Pancasila. Pemilik kantor pengacara Diaspora Law and Firm ini tidak asing bagi warga sulawesi utara karena pernah aktif melestarikan budaya nyiur melambai di kancah nasional. Jiwa sosial dan pekerja keras serta wataknya yang tidak pernah menyerah akhirnya membuahkan hasil menggembirakan . Selain berprofesi Lawyer dan dosen  saat ini suami dari Fanny Widjaya SH ini menduduki posisi penting di organisasi kemasyarakatan yang familiar yakni Pemuda Pancasila. Bersama dengan Ketua pengurus pusat BPPH Pemuda Pancasila, KRT Tohom Purba SH MM, Bang Dwi menegaskan akan siap memajukan organisasi Pemuda Pancasila dan akan mengembalikan kejayaan organisasi tersebut di era tahun 90an. Selamat atas terpilihnya pengurus baru Pemuda Pancasila semoga suksea dan amanah menjadi pilar penting dalam mewujudkan  BPPH Pemuda Pancasila yang Otonom berperan serta dalam Indonesia maju dan berdaya saing. 

"Dengan terpilihnya Dwi Putra Budiyanto SH SE MM MH sebagai  sekertaris, secara tidak langsung Sulawesi Utara memiliki keterwakilan di organisasi Pemuda Pancasila karena Beliau sangat cinta daerah Nyiur Melambai,"ungkap Lexi Mamoto warga minsel. 

Senada, mantan Bupati Minahasa Vreke Runtu membenarkan.

"Bang Dwi tidak asing lagi dengan daerah Sulawesi Utara bahkan Bang Dwi banyak terlibat pada kegiatan kegiatan sosial dan kerap terlibat berpartisipasi  dalam promosi seni budaya semua etnis Sulawesi Utara. Dimata saya, Dwi Putra Budiyanto adalah sosok yang berjasa bagi Sulawesi Utara. Selamat Bang Dwi semoga sukses mengharumkan organisasi Pemuda Pancasila," tutup Vreke.

(wik)