Iklan

April 17, 2023, 19:35 WIB
Last Updated 2023-04-18T02:35:05Z
Mitra

Hadiri HUT Syalom Esandom, Prisilia Rondo dan Dewi Roe Disambut Hangat Jemaat


Jurnal,Mitra -Menghadiri Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 34 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel - Mitra Prisilia Rondo dan Dewan Kabupaten Mitra Dapil 3 Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur Dewi Roe di sambut hangat oleh Jemaat, Minggu 16/4/23.


Hal tersebut terlihat ketika Prisilia Rondo dan Dewi Roe berbaur bersama Jemaat. "Ini sangat merakyat dan ingin tau apa yang sedang kami rasakan sebagai petani. Saya sangat senang ketika bercakap langsung dengan Ibu Prisilia dan Dewi," kata Markus Dumondor yang langsung menyatakan sikap siap Dukung keduanya Maju sebagai Caleg Pada pileg 2024.


Sementara itu Prisilia Rondo sangat terharu dan bangga atas sambutan warga jemaat di GMIM Syalom Esandom. "Tentu terima kasih kepada Panitia yang sudah mengajak untuk hadir bahkan para Pdt dan semua Pelsus yang sudah menyambut saya, terlebih kepada semua Jemaat. Saya pasti akan balik lagi ke Esandom untuk membantu sektor usaha Pertanian agar dapat menunjang ekonomi kerakyatan," ujarnya yang didampingi Dewi Roe yang juga membantu program Jemaat dengan memberikan Bantuan Dana serta Alat Mesin Potong Rumput.(hak)