Iklan

April 17, 2023, 18:55 WIB
Last Updated 2023-04-18T01:55:21Z
Mitra

Wakili Bupati JS, Kadis Pertanian Vecky Monigir Ajak Jemaat Syalom Esandom Topang Program Pemerintah


Jurnal,Mitra - Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Syalom Esandom Wilayah Tombatu Timur merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 34 tahun, Minggu 16/4/23.


Kegiatan HUT ke 34 Jemaat Syalom Esandom di pimpin Ketua Wilayah Tombatu Timur Pdt Orda Sondakh Mth.


Ketua Panitia Hari Raya Gereja Pnt Vini Ngantung dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan HUT Ke 34 digelar berbagai lomba antar kolom. "Sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan antar Kolom. Tentu semua kegiatan terlaksana berkat kerjasam dari semua Jemaat bahkan tidak lepas juga dari Pelayan Khusus," katanya.


Dirinya juga menuturkan bahwa tujuan utama dari kegiatan perlombaan di 19 kolom tersebut untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara sesama jemaat. "Kiranya momentum HUT ke 34 ini akan semakin bertumbuh iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus," tuturnya.


Bupati James Sumendap yang diwakili Kepala Dinas Pertanian Vecky Monigir menyampaikan bahwa Usia 34 tahun sesuai umur manusia sudah dewasa, Jemaat GMIM Syalom Esandom harus terus menjadi pioner dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan ditengah masyarakat. "Jemaat Esandom merupakan salah satu yang selalu menunjang program pemerintah. Sebagai warga gereja harus selalu Topang Program Pemerintah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat didalamnya adalah Jemaat, banyak selamat Jemaat GMIM Syalom Esandom yang dapat merayakan HUT ke 34 tahun," ungkap Monigir.(hak)