Iklan

April 18, 2023, 01:41 WIB
Last Updated 2023-04-18T08:41:37Z
Politik

Ronald Sampel Serahkan Dokumen Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan di Sulut


JurnalManado - Pada akhir pembahasan rancangan peraturan daerah (Ranperda) Penyelenggaraan Pendidikan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Panitia Khusus (Pansus)  Pendidikan selesai melakukan pembahasan dengan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda), Biro Hukum dan stakeholder Pendidikan.


Dari lima fraksi yang ada di DPRD Sulut menyetujui dokumen ranperda Penyenggaraan Pendidikan di Sulut diterima dan ditindaklanjuti.


Anggota Fraski Partai Demokrat DPRD Sulut Ronald Sampel.mewakili Fraksi yang ada di Pansus tersebut, menyetujui Ranperda ini dinahas pada tahapan selanjutnya untuk diparipurnakan.


Penyerahan dokumen diserahkan ke pimpinan Pansus dari daerah pemilihan (dapil) Sitaro, Sangihe dan Talaud sebelum menyerahkam dokumen, dari Fraksi PD Sulut memberikan catatan penting dengan harapan Ranperda ini dapat menjadikan Pendidikan di Sulut lebih baik lagi.


Dokumen Ranperda tersebut, disetujui semua Fraksi, untuk dibahas ketingkat selanjutnya. 


Diketahui pembahasan Pansus empat bulan lebih selesai pembahasan. Perlu diketahui Pansus ini sudah 10 Tahun baru selesai di bahas ketika di Pimpin Kepala Dinas Pendidikan Daerah doktsr Grace Punuh M.Kes. (tino)