Iklan

April 28, 2023, 16:43 WIB
Last Updated 2023-04-28T23:43:08Z
Mitra

Wakil Bupati Joke Legi Hadiri HUT Kecamatan Pasan


Jurnal, Mitra - Meriah perayaan HUT ke-13 kecamatan Pasan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang dirayakan dilapangan depan kantor camat Pasan Desa Towuntu Timur, Jumat 28/04/23.


Joke Legi dalam kegiatan ini menyampaikan sejumlah program yang sudah dilaksanakan diwilayah kecamatan Pasan yang terdiri dari 11 desa ini.


"Mulai dari pembangunan sarana jalan yang sudah di bangun hingga perbaikan tingkat ekonomi masyarakat mulai terlihat dampaknya secara langsung," ujar Legi mewakili Bupati James Sumendap.


Sementara itu Camat Pasan Rommy Mewengkang menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Desa dan masyarakat se kecamatan Pasan yang sudah mengsukseskan acara perayaan HUT ke-13 kecamatan Pasan.


"Atas nama Pemerintah Kecamatan Pasan bersama Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Pasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Hulum Tua bersama Perangkat desa se kecamatan Pasan yang sudah membantu penyelenggaraan pembangunan di wilayah Pasan hingga boleh merayakan HUT ke 13 ini," ujar mantan Sekertaris BKPSDM Kabupaten Mitra ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pasan Ny Diane Mewengkang-Kawulusan.


Usai acara ramah tamah dilanjutkan dengan acara dansa berasama dilapangan yang dipimpin Wakil Bupati Mitra bersama Camat Pasan dan diikuti oleh Hukum Tua dan masyarakat.(hak)