Iklan

April 28, 2023, 17:57 WIB
Last Updated 2023-04-29T00:57:29Z
MitraPolitik

Ketua DPRD Marty Ole Laksanakan Reses Pertama Tahun 2023 Di Tosuraya Barat


Jurnal,Mitra - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty Ole melaksankan Masa Reses pertama tahun 2023, Jumat 28/4/23 di Lingkungan Lima keluarahan Tosuraya Barat (Tosbar) Kecamatan Ratahan.


Dalam masa Resesnya, Ole melakukan temu kangen sekaligus melakukan serap aspirasi kepada masyarakat yang ada di keluarahan tersebut.


Dengan menghadirkan kepala SKPD sebagai Mitra kerjanya, Srikandi PDIP dapil satu ini menyampaikan program yang nantinya menjadi skala prioritas baik dalam APBD tahun 2023 maupun tahun 2024 mendatang. “Apa yang telah diusulkan warga masyarakat yang ada di lingkungan lima Kelurahan Tosuraya Barat tahun ini akan direalisasikan,” ujar Marty. Ada Dana cukup besar, untuk pekerjaan pembuatan jalan setapak, pekerjaan jalan Wenas serta lampu jalan siap dikerjakan tahun ini.

“ini semua merupakan usulan bapak ibu sekalian yang kami usulkan pada tahun lalu,” tambah Ole.


Selain itu, Ole menambahkan bahwa apa yang diusulkan oleh bapak ibu hari ini (Jumat 28/4/23) akan  menjadi usulan prioritas saya pada APBD tahun 2024 mendatang," ucapnya.


Dirinyapun berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat yang diusulkan untuk masuk dalam APBD mendatang. (hak)