Iklan

April 10, 2023, 06:21 WIB
Last Updated 2023-04-10T13:21:39Z
DinamikaManado

Wakili Gubernur, Kadis Liow Hadiri FKUB Bukber Bersama Kaum Duafa


Jurnal Manado - Bertempat di Warung Kemang, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey diwakili Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (DKIPS) Provinsi, Evans Liow, menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan kaum dhuafa yang digelar oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulut, Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Panji Yosua Sulut, Senin (10/04/2023).


Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly mengapresiasi segenap pihak terkait yang telah menginisiasi sehingga kegiatan berbuka puasa bersama serta pemberian santunan bagi kaum dhuafa ini bisa terselenggara dengan baik. 


"Pemerintah Provinsi Sulut bersyukur karena kita bisa melewati pandemi covid-19. Selain itu kita juga pada bulan ini melaksanakan ibadah suci bulan puasa bagi umat muslim dan Paskah bagi umat Kristiani. Serta menjelang Hari Raya Idul Fitri," kata Liow, mengutip sambutan Gubernur Olly. 


Tambahnya, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) terus berharap agar, FKUB, Panji Yoshua maupun GP Anshor dan segenap pihak terkait bisa terus memberikan kontribusi positif dan bersinergi dalam memberikanmasukan yang konstruktif dan solutif bagi kemajuan daerah bumi Nyiur Melambai.


"Tentunya hal ini tak lepas dari perhatian dan kepedulian segenap pihak sehingga kerukunan serta toleransi antar umat beragama di Sulut terus terjalin dengan baik," tambah mantan Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kesbangpolda Sulut ini.(*)