Iklan

May 15, 2023, 07:51 WIB
Last Updated 2023-05-15T14:51:44Z
MitraUtama

Daftarkan 25 Bacaleg, Pontororing Siap Menangkan Partai Gerindra


Jurnal,Mitra - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi menyerahkan berkas 25 bakal calon legislatif (bacaleg) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Minggu 14/5/23.


Rombongan Diiringi Musik Bambu dipimpin langsung Hj Rasni Pontororing Ketua DPC Gerindra Mitra didampingi Sekretaris DPC Gerindra Mitra Amar Kosoloi, rombongan mengenakan pakaian putih-putih.


Ketua Partai Gerindra Kabupaten Mitra itu mengatakan bahwa dalam perhelatan pileg 2024 akan menargetkan 1 fraksi Utuh DPRD. "Saat ini Partai Gerindra Mitra sangat siap menghadapi pileg pada tahun 2024, kami Optimis Mendapatkan 5 Kursi DPRD. Saat ini kami memiliki 2 kursi DPRD dan kami setiap Pileg selalu mendapatkan Kursi," katanya.


Selain itu Dirinya menegaskan akan terus berupaya melakukan konsolidasi serta memberikan edukasi terhadap masyarakat. "Kami akan turun ke masyarakat serta melakukan konsolidasi hingga ke tingkat desa. Kami juga akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat Mitra agar dalam menghadapi Pileg 2024 harus mengedepankan rasa kebersamaan dan menjagai tali persaudaraan," tegas Pontororing yang juga sebagai Anggota DPRD.


 Untuk itu Iapun menambahkan akan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra sebagai Presiden RI. "Kami siap memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden," Pungkas Pontororing.(hak)