Iklan

May 2, 2023, 00:55 WIB
Last Updated 2023-05-02T07:55:45Z
PolitikUtama

di Dampingi Isteri, SBANL Daftarkan Diri Calon DPD RI Pada Moment Hardiknas


JurnalManado -Sebelum mendatangi Kantor KPU di Jalan di Panegoro lr Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow(SBANL), MAP menggelar ibadah bersama hamba-hamba Tuhan di rumah kediaman pribadi di bilangan Walian Kecamatan Tomohon Selatan.


Setelah itu Senator SBANL transit di Kantor DPD RI di bilang Tikala Manado. Tepat 15.00 wita atau jam 3 tiba di kantor KPU dibilangan di Panegero Manado 


SBANL di dampingi isteri tercinta lr Mikky Junita Wenur MAP mendaftar dalam pencalonan Anggota DPD RI Pemilu Tahun 2024,


SBAN sendiri hadir di KPU Sulut pada hari ini Selasa, tanggal 2 Mei 2023 Jam 15.00 Wita atau 3 sore di KPU Sulawesi Utara bersamaan bangsa  bangsa Indonesia, didalamnya insan pendidikan merayakan/memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).


 Halmana demikian, Hardiknas adalah momentum untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh insan pendidikan di Indonesia, didalamnya Sulut. Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Nasionalisme adalah perasaan kebangsaan atau cinta terhadap bangsanya yang sangat tinggi. Seiring dengan kemajuan pembangunan infrastruktur, maka harus disertai dengan perhatian dan kepedulian untuk kualitas pendidikan secara khusus dan sumber daya manusia secara umum yang lebik baik dan tinggi,  mewujudkan daerah sejahtera dan Indonesia menjadi negara maju.


 Adapun  motivasi pencalonan adalah melanjutkan tekad dan komitmen melayani dan mengabdi tanpa batas serta  menjembatani aspirasi dan kepentingan daerah (masyarakat) pusat - daerah. Ir. Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow, MAP (tino)