Iklan

May 12, 2023, 00:49 WIB
Last Updated 2023-05-12T07:49:18Z
Politik

Didampingi Hamdi Paputungan Putri Rejeki Kasad Daftar Balon DPD RI


JurnalManado -- Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik lndeonsia (RI) daerah pemilihan (Dapil) Bolaang Mongondow Raya Putri Rejeki Kasad secara resmi mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sulut, Jumat (12/5/23) siang.


Kedatangan Putri Kasad tersebut disamput oleh Ketua KPU Sulut dan komisioner KPU lainnya.


Dalam sesi jumpa pers, Putri Kasad yang berlatarbelakang sebagai seorang notaris ini berterima kasih kepada KPU Sulut karena telah diterima dengan baik.


"Berkas administrasi telah diterima baik oleh KPU provinsi dan sudah lengkap. Dan insayallah tidak kekurangan," kata Putri, dihadapan sejumlah wartawan usai mendaftarkan diri.


Disentil soal pembentukkan provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR), Putri mengatakan bahwa insyaallah secara bersama-sama akan diperjuangkan.


"Insyaallah itu akan diperjuangkan. Saya tidak berani untuk menjanjikan lebih tapi saya minta disini kita sama-sama melakukan fungsi kontrol dan jika saya lupa insyaallah saya diingatkan oleh masyarakat BMR khususnya untuk bagaimana agar kita sama-sama berjuang," jelas Putri didampingi Hamdi Paputungan, Komunitas Mesjid Singkil dan LO.


"Karena pastinya kalau saya sendiri yang berjuang itu tidak bisa. Kita sama sama berjuang dan sama sama mendorong demi terciptanya apa yang sama-sama kita inginkan.," tambahnya.


Untuk kantong suara, Putri mengharapkan bisa dari seluruh dapil Sulawesi Utara.


"Tetapi untuk saat ini saya sangat berharap keluarga besar saya BMR untuk dapat mendukung dan meridhoi saya dalam proses di 2024 nanti. Kalau untuk hitung hitungan nya itu ada tim saya yang sudah memperhitungkannya," tandasnya.(tino)