Iklan

May 20, 2023, 04:40 WIB
Last Updated 2023-05-20T11:40:05Z
Politik

Doktor dokter Maxi Rein Rondonuwu DHSM., MARS Gelar Ibadah Syukur Hut Ke 59 Tahun


JurnalManado - Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Kementerian Kesehatan RI Dr. dr. Maxi Rein Rondonuwu, DHSM., MARS hari.ini Sabtu (20/5/2023) mengucap syukur bersama keluarga besar Rondonuwu-Rumbay atas ketambahan usia ke 59 Tahun dalam ibadah syukur di lokasi Mercy waterpart Kalasey Kabupaten Minahasa.


Dalam kesaksiannya, mantan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menceritakan suka duka dalam pekerjaan hampir tinga tahun bergumul dengan pandemi covid 19 di lndonesia.


Dirinya punya tugas penting diberikan Menteri Kesehatan RI untuk penanganan pandemi covid 19. Namun dengan kasih dan kemurahan Tuhan yang memberikan nikmat kepada dirinya sebagai manusia biasa sehingga bisa boleh menjalani tugas dan tanggungjawab yang diberikan Menkes kepada dirinya.



Di usia 59 Tahun, pangkat sudah lV E dan pendidikan sudah Srata tiga dengan gelar doktor tapi diaminkan karena kasih anugrah Tuhan karena DlA selalu menjaga sampaik saat ini Semua Tuhan jaga, 


Bagi Doktor dokter Maxi Rondonuwu (MARON) mempunyai ayat dalam Alkitab Mazmur 139 : 14.


Usai kesaksiannya membawa pujian untuk kemulian nama Tuhan, menyanyikan pujian aku bersyukur padaMU sebab Engkau Bapa dan tanganMu selalu menopang..


Aku bersyukur padaMu betapa dasyat rancanganMu anugrahMU selalu aku rasakan ku bersyukur.PadaMu.


Disela ibadah syukur, yang dihadiri orang tua dari dokter Maxi bersama anak dan cucu turut menyaksiakan sukacita keluarga hari ini.


Hadir pada lbadah syukur Pdt.ML.Rindengan, lbu Deitje Sarundayang Laoh Tambuwun, Kepala Dinas Kominfo Sulut Steven Liou, Kepala Bapelitbang Prolinsi dokter Jimmy Lampus, Kepala UPTD Dinas Kesehatan serta senior birokrat Alfius Lomban bersama kenalan dan handai toulan yang hadir pada lbadah syukur hut ke 59 tahun. (tino)