Iklan

May 19, 2023, 15:37 WIB
Last Updated 2023-05-19T22:37:10Z
Politik

Hadir di lbadah Lansia, Dra Adriana Ch Dondokambey MSi di Doakan lkut Kontestasi Tahun 2024


JurnalManado - Ketua kelompok pelayanan lanjut usia (lansia) Sinode GMIM Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Jumat (19/5/2023) mengikuti ibadah bersama dengan pengurus dan anggota kelompok pelayanan lansia Wilayah Manado Teling.


Dalam ibadah yang dipimpin Pdt Cleopatra Conny Turangan Robot di Jemaat GMIM Yohanes itu, Anggota DPR RI didoakan untuk keikutsertaan dalam pencalon anggota DPD RI pada tangga 14 Februari 2024 nanti.


Usai ibadah Anggota Komisi X ini memberikan sambutan, mengajak kepada semua lansia untuk.menjadi contoh dan teladan didalam keluarga,masyarakat,jemaat dan bangsa serta bagi anak,cucu,cece,cicit.


Lansia menjadi teladan, contoh bagi semua orang mendoakan sekaligus memberikan contoh yang baik. Karena kita semua bersyukur usia kita masih bisa sampai lanjut usia karena kasih dan kemurahan Tuhan.


Tidak semua orang diberikan Tuhan mendapatkan kesempatan, kesehatan bisa hidup sampai saat ini. Oleh karena itu, lansia harus hidup taat dan setia kepada Tuhan sebagai contoh dan teladan bagi semua orang.


Usai acara Adriana begitu disapa memberikan batuan kepada pengurus dan  anggota lansia di Wilayah Manado Teling. (tino)