Iklan

May 22, 2023, 10:11 WIB
Last Updated 2023-05-22T17:11:52Z
Mitra

Kadis PMD Helga Mosey Tegaskan Pemdes Terus Jaga Kamtibmas


Jurnal,Mitra - Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) ke 16 Tahun 23/5/23 dan Pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode GMIM di Wilayah Tombatu Timur 26-27/5/23, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) tegaskan Pemerintah Desa (Pemdes) Jaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Mitra Helga Mosey menegaskan HUT Mitra ke 16 di agendakan kegiatan Paripurna DPRD Kabupaten Mitra serta Pesta Rakyat. "Warga masyarakat di himbau untuk menjaga Kamtibmas serta kebersihan lingkungan masing-masing," tegasnya.

Dirinya juga mengatakan kepada seluruh Kepala Kecamatan agar menghimbau kepada seluruh Hukum Tua dan Lurah agar dapat memberikan edukasi kepada masyarakat secara luas. "Selain HUT Mitra ke 16 Tahun akan ada hajatan kegiatan ke agamaan yaitu Hapsa WKI Sinode GMIM di wilayah Tombatu Timur. Saya berharap Pemdes harus menjadi ujung tombak dalam menjaga Kamtibmas serta kebersihan lingkungan," kata Mosey.

Sebagai Tuan rumah wajib membuktikan yang terbaik. "Kita warga Mitra harus tunjukkan kesuksesan keberhasilan Pemerintah Kabupaten. Sebagai warga masyarakat harus buktikan sehingga kita sebagai warga Mitra akan menjadi panutan di wilayah Minahasa Raya," pungkas Mosey. (hak)