Iklan

May 13, 2023, 23:02 WIB
Last Updated 2023-05-14T06:02:57Z
Mitra

Maju Caleg Dapil 1 Kabupaten Mitra, Veisan Friska Sanyang Siap Tingkatkan Kesejahteraan


Jurnal, Mitra - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Resmi Mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Sabtu 13/5/23.


Dalam daftar Bacaleg Partai PKB tercantum Nama Veisan Friska Sanyang di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Yaitu Kecamatan Ratahan, Pasan, Ratahan Timur dan Pusomaen.


Pada kesempatan tersebut Caleg Veisan Friska Sanyang mengatakan bahwa dipercayakannya maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 melalui partai PKB akan dimanfaatkan dengan baik untuk konsolidasi dengan konstituen. "Tentu bersama partai PKB kami akan mendulang suara semaksimal mungkin agar mendapatkan Kursi di DPRD Kabupaten Mitra. Sesuai target yang sudah ditetapkan Pimpinan maka kita caleg harus menggamankannya untuk capian target terwujud," kayanya.


Dirinya menambahkan dalam menghadapi Pileg ke depan akan melakukan sosialisasi dan konsolidasi di tengah masyarakat. "Saya berkomitmen untuk Meningkatkan kesejahtraan bersama dan membangun Kabupaten mitra dan bisa menjadi panutan bagi masyarakat di hal-hal positif," ungkap Sanyang. (hak)