Iklan

May 13, 2023, 23:01 WIB
Last Updated 2023-05-14T06:01:10Z
MitraPolitik

Dewi Roe Maju Caleg PDIP Dapil 3 "Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat"


Jurnal,Mitra - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewi Roe resmi didaftarkan dan diajukan Oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Kamis 11/5/23 yang dipimpin langsung ketua DPC James Sumendap.


Dewi Roe menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pimpinan partai PDIP yang telah memberikan kesempatan untuk berjuang bersama dalam perhelatan pileg 2024 dan akan bertarung di Dapil 3 yaitu Kecamatan Tombatu, Tombatu Utara dan Tombatu Timur. "Terimakasih pak Ketua James Sumendap. Sesuai arahan dan petunjuk Ketua DPC maka kami Caleg akan menghadapi dan berperang untuk menang pada Pileg dan Pilpres, Wajib mengamankan Kursi DPRD Kabupaten sebanyak mungkin, Mengamankan Caleg Provinsi Dapil Minsel Mitra serta James Sumendap Harga Mati DPR RI dan Ganjar Pranowo Presiden RI," ucapnya.


Lanjut dirinya meminta Dukungan dan Doa kepada semua masyarakat. "Tentunya saya berharap adanya dukungan dari masyarakat, tanpa adanya dukungan saya bukan apa-apa,.partisipasi masyarakat juga sangat saya butuhkan. Untuk itu Saya Mohon Doa dan Dukungan dari semua masyarakat yang ad di Dapil 3 khusunya dan juga saya berterima kasih untuk rekan insan PERS yang sudah banyak membantu dalam mempromosikan saya, sehingga melalui informasi bisa tersampaikan kepada msyarakat," pintah Roe.


Kedepan Dewi Roe menegaskan siap menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat dan akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. "Kedepannya juga saya siap untuk menjadi Rumah Aspirasi Masyarakat untuk setiap keluh kesah masyarakat dan Saya siap untuk memprjuangkan Itu. Karena tanpa doa restu dan dukungan masyarakat saya bukan apa-apa. Jika Tuhan Berkehendak,  untuk saya menjadii wakil Rkyat Saya sangat-sangat siap Berjuang untuk kepentingan Rakyat. Mohon Doa Restu serta Dukungan Masyarakat yang ada di Dapil 3," tegasnya.(hak)