Iklan

May 13, 2023, 07:28 WIB
Last Updated 2023-05-13T14:28:49Z
MitraPolitik

Daftarkan Bacaleg, Ketua Nasdem Mitra Ajak Jaga Tali Persaudaraan Jelang Pemilu


Jurnal,Mitra - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara resmi mendaftar dan mengajukan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu 13/5/23.


Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mitra Royke Pelleng menyampaikan secara resmi 25 Bacaleg Partai Nasdem di daftarkan. "Secara resmi Kami datang untuk mendaftar dan mengajukan 25 Bacaleg Partai Nasdem Kabupaten Mitra," ucapnya.


Dihadapan Komisioner KPU Kabupaten Mitra Anggota DPRD Mitra itu mengatakan bahwa Partai Nasdem akan mengikuti aturan main yang ditentukan oleh penyelenggara Pemilu. "Sebagai peserta pemilu partai Nasdem dengan nomor urut 5 akan taat dengan aturan-aturan oleh KPU dan Bawaslu," kata Pelleng.


Adapun target dari Partai Nasdem Kabupaten Mitra Pada Pileg 2024 yaitu 20 persen dari 25 Kursi DPRD Kabupaten Mitra. "Kami tidak Muluk-muluk, target yang ditetapkan yaitu 20 persen atau 1 fraksi Utuh di DPRD Kabupaten Mitra sehingga dapat mengusung Calon Kepala Daerah," ungkap Pelleng.


Dirinya menjelaskan bahwa Untuk komposisi Bacaleg Partai Nasdem yaitu dari kalangan Kaum Milenial, Pengusaha Akademisi, Pensiunan Polri serta Politisi. "Dengan Komposisi Bacaleg yang ada Kami Optimis akan tercapai target yang ditentukan," jelas Pelleng.


Kepada Masyarakat Mitra Ketua DPD Nasdem Mitra itu mengajak agar menjaga keamanan dan ketertiban serta Jaga Tali Persaudaraan Jelang Pemilu 2024. "Dalam rangka Pemilu pasti situasi Politik akan memanas. Partai Nasdem menghimbau kepada seluruh masyarakat Mitra untuk menjaga kekeluargaan dan kebersamaan. Partai Nasdem tetap menjaga Kerukunan dan harmonisasi sesama partai. Bertarung itu biasa dan yang paling utama adalah menjaga kebersamaan sehingga Pileg dan Pilpres adalah suatu kegembiraan bagi partai Nasdem," ajak Pelleng.(hak)