Iklan

May 13, 2023, 04:54 WIB
Last Updated 2023-05-13T11:54:02Z
MitraPolitik

Partai Demokrat Kabupaten Mitra Daftarkan 25 Bacaleg Ke KPU


Jurnal,Mitra - Partai Demokrat Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14/2/24.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mitra Katrien Mokodaser mengatakan bahwa bersyukur sehingga boleh datang ke KPU Mitra untuk mendaftarkan Bacaleg. "Tentu bersyukur kami boleh berada di KPU Mitra untuk mendaftarkan Calon Legislatif dari Partai Demokrat," katanya.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra itu menuturkan sudah merupakan komitmen kami Partai Demokrat untuk bekerja semaksimal mungkin untuk mendapatkan simpati masyarakat. "Kami tentunya akan bekerja bersama untuk meraup suara sebanyak mungkin dan bisa bersaing dengan partai lainnya. Kami akan turun ke masyarakat untuk memastikan kami layak untuk dipilih dan dipercayakan masyarakat kabupaten Mitra," tutur Mokodaser.


Dirinya memaparkan Bacaleg Partai Demokrat dari berbagai kalangan seperti Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pensiunan Birokrat, Pengusaha dan Kaum Milenial. "Kami menargetkan 8 Kursi DPRD Kabupaten Mitra sehingga ada Fraksi Utu. Kami sangat termotivasi dan semangat untuk terus bekerja sebagai jati diri Partai Demokrat Kami selalu bekerja dengan Hari bekerja dengan cerdas dan santun. Karena kami juga akan berjuang untuk memenangkan Calon-calon DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra Calon DPR RI Hilary Lasut dan Calon Presiden AHY serta pada Pilkada Gubernur Sulut kedepan Elly Engelbert Lasut (E2L) sebagai Calon Gubernur," Pungkas Mokodaser.(hak)