Iklan

May 25, 2023, 05:13 WIB
Last Updated 2023-05-25T12:13:50Z
MitraUtama

Minahasa Tenggara Di Verifikasi Lapangan Hybrid Kabupaten Layak Anak oleh Kementrian PP dan PA RI


Jurnal,Mitra -  Dalam rangka penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) maka Kementrian Pemberdayaan Perempuan (PP) dan Perlindungan Anak (PA) Republik Indonesia (RI), melaksanakan Verifikasi Lapangan Hybrid, Kamis 25/5/23 di lantai 3 Kantor Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).


Verifikasi Lapangan Hybrid Kabupaten Layak Anak oleh Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI tersebut dilaksanakan secara virtual dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jesaja J.O. Legi, Sekretaris Daerah David. H. Lalandos, AP, MM Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sherly Rompas, SE serta para kepala SKPD, Camat dan Lembaga terkait lainnya. 


Sementara hadir juga secara virtual, Tim Penilai dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Kementrian Kesehatan, dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara. 


Wakil Bupati Jesaya Legi dalam kesempatan tersebut memaparkan peran dan capaian  Kabupaten Minahasa Tenggara dalam rangka pemberdayaan anak diantaranya Pelayanan Ramah Anak yang disebar di seluruh puskesmas di Kabupaten Minahasa Tenggara.(hak)