Iklan

May 24, 2023, 23:10 WIB
Last Updated 2023-05-25T06:10:56Z
Politik

Pnt Recky Lahope dan Reynold Mukau Kumpul Pokja Kesenian, Olahraga dan Budaya


JurnalManado - Ketua Panitia Hari Persatuan Pria Kaum bapa (P/KB) Sinode Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Pnt lr Recky Lahope MT didampingi Sekretaris Panitia Pnt Reynold Mukau SE melakukan pertemuan sekaligus mengumpul semua Kelompok.Kerja (Pokja) Kesenian, Olahraga dsn Olahraga dalam rangka persiapan lomba Hapsa di Wilayah Manado Utara 1,2,3,4.


HAPSA ini akan di gelar Jumat tanggal 9 hingga 11 Juni2023. Untuk ibadah pembukaan akan di gelar Jumat Pukul 0.900 pagi dil okasi pohon kasih kawasan mega mas Manado.


Pemantapan ini menurut Kepala Balai (Kabalai) BP2P Sulawesi l untuk memantapkan kegiatan lomba termasuk persiapan juri pada kegiatan tersebut, termasuk persiapan pada kegiatan temu teknis pada Sabtu 27 Mei 2023 di GMIM Sion Warembungan.


"Rapat Panitia dan Pokja untuk pemantapan kegiatan lomba dan persiapan temu teknis pada hari Sabtu (27/5/2023) di Jemaat GMIM Sion Warembungan.


Yang dibicarakan juga panitia termasuk pendaftaran melalui online dan manual, untuk masing-masing kegiatan lomba olahraga dan kesenian," tegas Anggota Komisi Sinode GMIM kepada JurnalManado.com. 


Turut hadir pada rapat tersebut Panitia HAPSA, Anggota Pokja Kesenian ,Olahraga dan Budaya hadir pada rapat tersebut. (tino)