Iklan

May 14, 2023, 21:56 WIB
Last Updated 2023-05-15T04:56:47Z
Politik

Rocky Wowor Apresiasi Kepemimpinan OD-SK, 9 Kali Rebut WTP


JurnalManado - Ketua Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengapresiasi  Pretasi yang diraih  Pemerintah Provinsi (Pemprov) dibawah kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven OE Kandouw sukses meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke sembilan kali berturut – turut dalam hal pengelolaan keuangan daerah.


"Sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, saya menyampaikan banyak selamat kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan bapak Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven OE Kandow yang berhasil meraih WTP sembilan kali berturut – turut," sebut personil Komisi ll kepada JurnalManado.com usai rapat paripurna.



Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) disampaikan anggota 6 BPK RI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA dalam rapat Paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin (15/5/2023).


Kata Wowor begitu disapa, keberhasilan duo ODSK yang sukses mempertahankan prestasi tersebut mendapat apresiasi ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor .


” Sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, saya menyampaikan banyak selamat kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan bapak Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven OE Kandow yang berhasil meraih WTP sembilan kali berturut – turut, ” ucap legislator dari Dapil Bolmong Raya yang dikenal sangat dekat dengan rakyat.


Ia berharap keberhasilan yang telah diraih Provinsi Sulut dengan kembali meraih penghargaan WTP tahun ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja yang semakin baik kedepan.


” Penghargaan WTP ini kiranya menjadi pemicu semangat untuk terus meningkatkan kinerja bagi jajaran Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara. 


Saya juga mengajak teman – teman di DPRD khususnya Fraksi PDIP untuk terus mengawal pemerintahan bapak Gubernur dan Wagub ODSK dalam menjalankan tugas pemerintahan di daerah ini,” pungkas Rocky.


Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) disampaikan anggota 6 BPK RI Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CFrA., CSFA dalam rapat Paripurna Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Senin (15/5/2023).(tino)