Iklan

May 4, 2023, 23:16 WIB
Last Updated 2023-05-05T06:16:36Z
PemerintahanUtama

Wagub Lantik Pejabat Pemprov


Jurnal Manado - Jumat (5/05/2023), Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw melantik Pejabat Administrator & Pengawas di Lingkungan Pemprov Sulut, di Ruang CJ Rantung.

Dalam sambutannya Wagub menekankan pentingnya membangun sumber daya manusia yang kompeten dan profesional dalam rangka untuk mewujudkan misi pertama Pak Gubernur. "Tahun ini dan tahun depan prioritas pak Gubernur dititikberatkan pada sumberdaya manusia sembari menjaga keseimbangan infrastruktur dan pembangunan. Oleh sebab itu, sumber daya manusia cerdas adalah hal yang mutlak. Sumber daya manusia dan pembangunan bagaikan dua sisi mata uang yang saling berkaitan, pembangunan yang maju, infrastruktur yang modern menjadi sebuah keniscayaan apabila didukung oleh kualitas sumber daya manusia yang mumpuni, "ucap Wagub. 

Ia pun mengingatkan bahwa pesan pak gubernur jangan hanya dijadikan sekedar bussiness as usual yang tidak memberi dampak untuk orang lain. 

" Bekerjalah sehingga orang lain akan menghargai anda karena nilai yang anda miliki.

Dedikasi, Loyalitas dan Pengorbanan dalam pelaksanaan tugas menjadi hal yang penting sebagai seorang ASN apalagi seorang Pejabat, "pungkas Wagub. (man) 

Berikut ini nama pejabatnya.