Iklan

June 5, 2023, 04:43 WIB
Last Updated 2023-07-08T11:48:36Z
AdvetorialPendidikanUtama

Buka Bimtek Karya Ilmiah. Limi : Dunia Pendidikan Bolmong Maju


Jurnal Manado - Pj. Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit membuka kegiatan Bimbingan teknis penyusunan karya tulis ilmiah tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Senin (05/06/2023).

Limi memberikan apresiasi kegiatan Bimtek selama 3 hari yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Bolmong bertempat di salah satu hotel di kotamobagu. 


"Selaku kepala daerah saya menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan dinas pendidikan kali ini, "terangnya. Sembari mengatakan, dengan kegiatan seperti ini maka keahlian para guru di bolmong akan meningkat pesat. 


"Dengan kegiatan ini akan lebih meningkatkan kompetensi guru, melalui literasi kita mengenal dunia menuju bolmong maju"jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Limi berharap peserta mengikuti bimtek dengan penuh kesungguhan dan serius agar dapat memberikan kontribusi pada dunia pendidikan. Pun dengan kegiatan bimtek dapat meningkatkan semangat dalam belajar mengajar serta meraih prestasi. 


"Guru harus memiliki semangat tinggi dan terus berusaha agar raih prestasi sehingga pendidikan di bolmong lebih maju, " pungkasnya. 

(adv)