Iklan

June 21, 2023, 22:17 WIB
Last Updated 2023-06-22T05:18:03Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi Gelar 4 Pilar di SMA Don Bosco Lembean Minut

JurnalMinut- Anggota Dewan Republik lndonesia (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi melakukan kegiatan 4 pilar kebangsaan di sekolah SMA Katolik Don Bosco Lembean Kecamataj Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)

Rabu (21/6/2023).


Anggota Fraksi PDIP itu memberikan materi terkait 4 pilar kebangsaan, Pancasila, UUD  1945, Bhineka Tunggal.Ika dan NKRi kepada anak-anak sekolah ditingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).


Menurut.personil.Komisi X itu, tujuan dilakaanakam sosialisasu 4 itu bertujuan untuk.menjaga dan melestarikan pancasila sebagai dasar negara, UUD 1945, Bhineka Tunggal,.lka dan NKRi.


"Sosialisaai 4 pilar yang dilakukan saat ini bertujuan agar generasi.muda tetap menjaga dan.melestarikn Pancasila.sebagai Dasar Negara, UUD 1945, Bhinela Tunggal lka dan NKRI.


Kegiatan ini penting dakukan dikalangan genarasi meruoakan penerus bangsa dan negara

Mulai dari sekarang sebagai wakil rakyat, saya harus menyampai-nyampaikan tentang hal ini kepada masyarakat khusus kepada siswa-siswi ditingkatan SMA yang ada di Minut," tegas Dondokambey didampingi Kepala Sekolah (Kepsek Dra. Josefien Rarung, MAP (tino)