Iklan

June 13, 2023, 16:37 WIB
Last Updated 2023-06-13T23:37:28Z
Mitra

Gelar Apel, Camat Teddy Rugian Bekali Etos Kerja Pelayanan Kepada Masyarakat Bagi Perangkat Desa dan BPD


Jurnal,Mitra - Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengelar Apel Bersama Pemerintah Desa, Selasa 13/6/23 di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Molompar Dua.


Kegiatan Apel Pemerintah Kecamatan

Diawali dengan Ibadah dipimpin Pdt Olga Antou Pongohong yang mengambil bahan Khotba pada Lukas 5: 4-5.


Camat Tombatu Timur Teddy Rugian  pada kesempatan tersebut memberikan arahan dan membekali Perangkat Desa dan BPD dalam menjalankan tugas. "Perangkat Desa dan BPD wajib melaksanakan tugasnya sesuai Tupoksi. Jangan melampaui tugas harus Berkordinasi dengan pimpinan," ujarnya.


Rugian juga menegaskan agar menjaga kedisplinan dalan pekerjaan. "Disiplin wajib dilaksanakan. Etos kerja dalam pelayanan kepada masyarakat harus diperhatikan dan dibuktikan," Tegasnya.


Dirinya menginhatkan pula kebersihan lingkungan serta keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. *Perangkat dan BPD harus menjadi contoh apalagi dalam kebersihan lingkungan Wilayah kita dikelilingi aliran sungai jangan membuang sampah di sungai, harus di jaga alam kita, saya harapkan perangkat Desa dan BPD terus melakukan Edukasi kepada masyarakat agar kelestarian alam kita dapat terjaga untuk masa depan generasi emas kita," pungkas Rugian.(hak)