Iklan

June 7, 2023, 19:03 WIB
Last Updated 2023-06-08T02:03:03Z
Politik

Pnt Herry Kolondam Berharap, Peserta HAPSA Disiplin Berlalu Lintas Selama Kegiatan


JurnalManado - Koordinator seksi keamanan Hari ulang Tahun Pria kaum bapa (HAPSA)  Gereja Masehi lnjili di Minahasa (GMIM) Pnt Herry Kolondam berharap kepada seluruh peserta Pria kaum bapa se Sinode GMIM yang akan mengikuti kegiatan HAPSA pada lbadah agung di kawasan megamas tepatnya di pohon kasih Jumat 9 Juni dan pelaksanaan kegiatan lomba hingga 11 Juni 2023 di Wilayah Manado Utara Raya.


Peserta lomba dan para suporter yang akan ikuti menyaksikan kegiatan lomba tersebut, membawa kendaraan baik roda dua dan empat untuk dapat menaati peraturan lalu lintas yang sudah di atur oleh petugas kepolisian yang ada dilokasi kegiatan lomba selama tiga hari itu di Wilayah Manado Utara raya.


Hal ini harus dilakukan oleh setiap peserta maupun pengunjung yang bakal mengikuti kegiatan tersebut agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh panitia HAPSA tersebut," Harap Anggota DPRD Kota Manado itu.


Lanjut Personil Komisi lV dari PDIP Kota Manado itu berharap, jika hal ini dilakukan dan ditaati oleh semua seluruh Pria kaum bapa se Sinode GMIM maka kegiatan ini akan berjalan aman baik dan lancar.


Disamping itu juga Kolondam berharap menjaga keamanan dan kebersihan selama mengikuti kegiatan tiga hari di wilayah Manado Utara Raya," tutup Kolondam. (tino)