Iklan

June 8, 2023, 15:14 WIB
Last Updated 2023-06-08T22:14:01Z
BitungPolitik

Sukses HAPSA P/KB Sinode GMIM, Pnt Maurits Mantiri Ajak Panitia Berdoa


JurnalManado - Mengsukseskan pelaksanaan hari persatuan pria kaum bapa (Hapsa) Sinode GMIM di wilayah Manado Utara raya tgl 9-hingga 11 Jumi 2023.


Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Penatua (Pnt) Ir Maurits Mantiri MM pantau kesiapan kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB di Manado.


Mantiri didampingi Ketua Panitia Hapsa P/KB Sinode GMIM 2023 Pnt dr Richard Sualang bersama Komisi P/KB.


Dari kawasan Megamas Manado, rombongan kemudian bergerak ke Wilayah Manado Utara tepatnya di Gereja GMIM Nazaret Tuminting.


Lalu, Mantiri dan rombongan bergerak ke lokasi pelaksaan lomba voli.


Kemudian rombongan kembali ke kawasan Megamas. Di sana, Mantiri memantau langsung lokasi ibadah Agung yang akan digelar di Pohon Kasih.


Pnt Maurits Mantiri saat diwawancara mengatakan, wilayah Rayon Manado sudah siap melaksanakan Hapsa P/KB Sinode GMIM.


“Rayon Manado sudah siap laksanakan Hapsa P/KB GMIM. Malah kami sampai ngetes audionya dan ternyata sudah siap,” katanya.


Semuanya diserahkan kepada Tuhan, kami mengajak semua.membawa dalam doa kegiatan Hapsa ini agar bisa sukaes dan berjalan dengan baik.



“Kita berharap acara  berjalan lancar. Semua kan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini kalau manusia sudah cukup sampai persiapan, tapi semuanya kembali lagi ada Tuhan yang akan memberkati menyertai kegiatan ini sehingga harapan kita acaranya bisa dibuka dengan lancar,” harap Walikota Bitung kepada JurnalManado.com. (tino)