Iklan

July 11, 2023, 01:59 WIB
Last Updated 2023-07-11T08:59:30Z
DinamikaMitraUtama

Asisten 1 Pemkab Mitra Minta Penjabat Kumtua Bekerja Maksimal


Jurnal,Mitra - Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) Jani Rolos menegaskan kepada Penjabat Hukum Tua (Kumtua) agar Bekerja semaksimal dalam penyelenggaraan Pemerintahan Desa.


Asisten 1 mengatakan bahwa ditunjuknya Penjabat Kumtua dalam pengisian Jabatan yang kosong untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemerintahan. "Penjabat Kumtua Wajib bekerja Maksimal, Buktikan bekerja disiplin Sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku," katanya ketika menghadirkan 35 Penjabat Kumtua diruang kerjanya Senin 10/7/23.


Dijelaskannya sebagai Apalagi sebagai Aparatur Sipil Negara harus buktikan yang terbaik Dalam pengelolaan penyelenggaraan Pemerintahan. "Harus dilakukan dengan cermat, Tunjukkan kepercayaan yang diberikan

Karena ini akan terus di evaluasi," jelas Rolos.


Untuk itu dirinya juga mengingatkan agar dalam tahapan menghadapi Pemilu 2024, penjabat Kumtua harus mensukseskannya. "Pemilu 2024 harus sukses, Penjabat Kumtua terdepan dalam mensukseskan agenda nasional," pungkas Rolos. (hak)