Iklan

July 5, 2023, 03:01 WIB
Last Updated 2023-07-05T10:01:08Z
EkonomiOlahragaUtama

Buka BSG Open II, Ini Yang Disampaikan Dirum Joubert Dondokambey


Jurnal Sport - Direktur Umum bank SulutGo, Bapak Joubert Dondokambey akhirnya membuka secara resmi turnamen Bank SulutGo (BSG) Open II yang dimulai, Rabu (05/07/2023) 

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari tersebut mempertandingkan tunggal putra dan putri dengan kategori pra usia dini, usia dini, pemula dan anak. 

Joubert dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada PBSI Kota Manado yang begitu peduli terhadap atlit sulut terlebih khusus atlit di kota Manado. 

"Ketum PBSI memang hebat, mampu menyalurkan dan melakukan pembinaan atlit - atlit muda maupun club bulutangkis yang ada, " ucap Joubert. 

Ia pun menyatakan dukungannya terhadap dunia bulutangkis. 


"Kami bangga menjadi bagian dari BSG Open 2 Tournament Badminton 2023 dan berkontribusi dalam pengembangan bakat-bakat muda di bidang olahraga. Kami percaya bahwa olahraga adalah sarana penting untuk membangun karakter, kebersamaan, dan semangat juang yang tinggi dalam diri individu. Dengan demikian, kami berharap turnamen ini dapat menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan kehidupan sehari-hari,"tandanya.

Usai itu Dirum BSG ini dan Ketum PBSI membuk kegiatan secara simbolis dengan service dan adu pukulan bulutangkis. 

(man)