Iklan

July 23, 2023, 03:20 WIB
Last Updated 2023-07-23T10:20:20Z
Politik

Dra Adriana Ch Dondokambey MSi, Reses Dengan Lansia Wilayah Langowan


JurnalMinahasa - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi. Sabtu (22/7/2023) bertemu konstituen untuk menyerap aspirasi (reses) di Langowan Kabupaten Minahasa.


Kunjungan Anggota Komisi X itu dalam rangka menyerap aspirasi lanjut usia (lansia) di Jemaat GMIM Bethesda Tumaratas Langowan.


Pertemuan dengan lansia dalam rangka reses tersebut, untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan kepada Ketua kelompok pelayanan lansia Sinode GMIM.


Kegiatan reses Anggota DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) itu didahului dengan ibadah di pimpin Pdt vanny arina suoth MTh.


Pertemuan dengan lansia se Wilayah Langowan bersama mantan Ketua Komisi lll DPRD Sulut juga politisi PDIP memberikan bantuan uang kas kepada kelompok pelayanan lansia di 69 Jemaat.


Disamping uang kas Anggota DPR RI telah memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan selimut kepada anggota lansia yang hadir pada kegiatan tersebut.


"Sesuai agenda sebagai anggota DPR RI. Saya, melaksanakan reses dengan lanjut usia se Wilayah Langowan beribadah, menyerap aspirasi sekaligus memberikam bantuan kepada kelompok pelayanam lansia dengan memberikan uang kas di 69 Jemaat  dan memberikan sembako dan selimut untuk anggota lansia.


Dengan harapan bantuan ini bisa membantu pengurus dan anggota lansia dalam.melaksanakan kegiatan lansia se Wilayah Langowan " harap Dondokambey kepada JurnalManado.com Minggu (23/7/2023) melalui WA pribadinya. 


Acara reses dihadri Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.(tino)