Iklan

July 14, 2023, 01:06 WIB
Last Updated 2023-07-14T08:06:20Z
Mitra

Gandeng TNI dan Pemerintah Kecamatan, Kapolsek Ratatotok Pedro Celo Pimpin Kerja Bhakti Bersih Lingkungan


Jurnal,Mitra -Gandeng TNI dan Pemerintah Kecamatan Ratatotok Polisi Sektor (Polsek) Ratatotok Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan di Pantai Lakban, Jumat 14/07/23.


Sebelum kerja bakti Jajaran Polsek Ratatotok bersama Koramil Belang dan Pemerintah kecamatan serta Pemerintah desa Laksanakan apel di Halaman Polsek Ratatotok.


Kapolsek Ratatotok Ipda Pedro Celo S.Tr.K mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya kepolisian untuk ikut andil bersama TNI dan Pemerintah dalam menjaga dan mencintai lingkungan. “Dengan kegiatan ini saya berharap lingkungan yang bersih dan aman serta kondusif, dan saya harap masyarakat agar terus peduli dan menjaga lingkungan,” ucap Kapolsek.


Dirinya juga mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan lingkungan dan diharapkan kegiatan ini mampu mempererat hubungan sinegritas antara pihak Polri, TNI dan Pemerintah. “Saya berharap sinergi Polri, TNI dan Pemerintah terus terjalin, termasuk dalam menjaga kebersihan lingkungan," pungkas Pedro.


Turut hadir dalam kegiatan, Angota dewan komisi 3, Hj Rakimin Ibrahim, Camat Ratatotok Calvin Rawis SH, Danramil Belang Kapten Inf. Rawung serta Personil, Seluruh Kumtua se-Kecamatan Ratatotok.(hak)