Iklan

July 27, 2023, 16:00 WIB
Last Updated 2023-07-27T23:01:22Z
OlahragaUtama

Hadiri Peresmian WKI Richard Mainaky, Ketua KONI Steven Kandouw Suport atlit bulutangkis Sulut


Jurnal Manado - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Rabu (26/07/2023), menghadiri langsung peresmian GOR Bulutangkis WKI Richard Mainaky yang terletak di Kombos, Manado. 

GOR WKI yang digawangi mantan pemain nasional dan juga pelatih spesialis ganda campuran ini diresmikan langsung oleh Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri didampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. 

Dalam sambutannya, Firli bangga karena banyak atlit Sulut yang telah mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. 

"Bangga Sulut telah melahirkan atlit berprestasi yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di dunia. Saat ini juga saya melihat banyak bibit atlit muda yang potensial. Tekun berlatih dan raih prestasi," ucap Farli. 


Usai peresmian dilanjutkan dengan fun game yang dimeriahkan oleh atlit nasional Richard Mainaky dan Joko Supryanto serta 33 atlit usia dini. 

Selaku Ketua KONI Sulut Steven Kandouw memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlit badminton Sulut. 

"Seperti apa yang telah disampaikan Pak Farli, harus semangat latihan jangan kasih kendor dan raih prestasi kalian. Apalagi Sulut telah membuktikan bahwa banyak atlit kita yang mengharumkan nama bangsa di cabor bulutangkis. Pastinya KONI akan terus meng suport cabor bulutangkis, " katanya. 

Hadir juga, Asisten Tiga Frangky Manumpil, Kadis Kominfo Sulut Steven Liow, Kepala BKD Sulut Clay Dondokambey, Kepala Inspektorat Mecky Onibala. 

(man)