Iklan

July 27, 2023, 00:55 WIB
Last Updated 2023-08-02T23:58:19Z
AdvetorialBolmongUtama

Hadiri RDP Dengan KPK RI. Limi : Apresiasi Untuk KPK


Jurnal Manado - Pj. Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit MM. Menghadiri langsung kegiatan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Kepala Daerah se-Sulut, yang dilaksanakan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Kamis (27/07/2023) 

Pantauan, Limi bersama Bupati dan Walikota serta pejabat lainnya mendengarkan arahan dari 

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komjen Pol Drs Firli Bahuri MSi.


Dimana dalam penyampaiannya, Firli mengingatkan seluruh jajaran pejabat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) untuk menjauhi perilaku korupsi.


Pemberantasan tindak korupsi, kata Firli adalah mutlak, untuk itu, kepada pejabat yang mendapat kepercayaan untuk melayani rakyat agar bekerja sesuai dengan koridor aturan yang ditetapkan.


Kepada aparatur pemerintah, baik itu kepala daerah, bupati dan wali kota maupun wakil bupati dan wakil wali kota termasuk juga DPR, Firli mengatakan agar bekerja sesuai dengan ketentuan UU.

Sementara Bupati Limi memberikan apresiasi atas kegiatan yang sangat positif. 

"Kegiatan ini sangat baik dan positif. Terlebih khusus bagi saya dan kepala daerah lainnya, " kata Limi. 


Ia menyampaikan bahwa apa yang menjadi arahan dari KPK wajib ditaati dan dijalankan agar terhindar dari hal - hal yang tidak diinginkan. 

(Korupsi menjadi musuh kita bersama. Maka itu perlu dilakukan langkah - langkah kongkrit sesuai aturan yang berlaku, "pungkasnya.

(man)