Iklan

July 8, 2023, 04:50 WIB
Last Updated 2023-07-08T11:50:29Z
MinahasaMitraUtama

James Sumendap Sebut Lansia Minahasa Adalah Lansia Inspirator Bagi Kami Anak Muda


Jurnal,Mitra - Pelaksanaan Ibadah Agung Hari Persatuan (Hapsa) Lanjut Usia (Lansia) Sinode GMIM di Taman Kota Tombatu Rayon Minahasa Tenggara (Mitra) berlangsung Sukses Aman dan Lancar, Sabtu 8/7/23.


Kegiatan yang di hadiri Ketua Lansia GMIM Adriana Dondokambey, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili Kepala Dinas Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu Provinsi, Unsur Muspida Kabupaten Mitra serta Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaya Legi bersama Jajarannya.


James Sumendap selaku Ketua Panitia pada pelaksanaan Hapsa Lansia Sinode GMIM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Lansia-Lanisa di Tanah Minahasa di wilayah pelayanan GMIM bukan sekedar Lansia Tidak berguna, tetapi Lansia yang menjadi Inspirator bagi kami anak muda untuk berkarya mencapai kesuksesan, harapan yang diharapkan masyarakat dan keluarga. "Kami berharap Lansia akan menjadi motivator akan menjadi orang terhormat yang akan dimintakan nasehat bagi anak-anak muda dan utama masa depan gereja," ucapnya.


Panglima Panji Yosua GMIM itu juga mengatakan Lansia harus menjadi teladan bagi anak-anak muda di GMIM. "Terpenting yang masih semangat yang produktif silahkan melakukan hal-hal yang positif bagi masyarakat, gereja dan keluarga. Lansia masih dipakai masih berguna di wilayah pelayanan GMIM karena Lansia masih bermanfaat," kata Sumendap.


Calon Anggota DPR-RI itu juga menambahkan saya akan terus berbuat yang terbaik kepada Lansia. "Atas Ijin Tuhan saya akan selalu akan berusaha buat yang terbaik karena ini bagian dari penghormatan saya kepada Orang Tua Bapak dan Ibu," tambah Sumendap.(hak)