Iklan

July 8, 2023, 04:51 WIB
Last Updated 2023-07-08T11:51:37Z
Mitra

Perbaiki Jalan Akses Perkebunan, Royke Rambi : Ini Adalah Komitmen Saya Demi Masyarakat


Jurnal,Mitra - Kepedulian Pengusaha asal Liwutung terus diwujudkan Demi kesejahteraan Masyarakat pada umumnya di Bidang Perkebunan dan Pertanian.


Warga masyarakat Kecamatan Pasan Frangky Solang mengatakan bahwa Kepedulian Pengusaha Atas Nama Bapak Royke Rambi merupakan hal yang luar biasa. "Kami atas nama warga masyarakat Pasan menyampaikan terimakasih kasih atas kepedulian Pak Royke Rambi yang telah memberikan Excavator dan material untuk memperbaiki jalan perkebunan yang longsor.  Apa yang sudah diperbuat yang sangat luar biasa buat masyarakat Pasan senantiasa Bapak Royke Rambi dan Keluarga diberkati selalu setiap rencana usahanya," ungkapnya.


Sementara itu Pengusaha Royke Rambi ketik dikonfirmasi Sabtu 8/7/23 mengatakan bahwa bantuan yang diberikan sudah merupakan komitmen Demi Kesejahteraan Masyarakat. "Ini adalah komitmen saya Demi Masyarakat. Karena dengan diperbaiki akase jalan tersebut maka akan sangat membantu perekonomian petani. Sudah pasti biaya dalam mengeluarkan hasil pertanian dan perkebunan akan lebih mudah dan murah," katanya.


Dirinya berharap kepada akan terus melakukan hal-hal yang positif untuk memajukan dan menssjahterakan masyarakat Pasan. "Tentunya hal ini akan terus dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat, Saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat di kecamatan Pasan dan masyarakat Kabupaten Minahasa Tenggara pada Umumnya," tukas Rambi.(hak)