Iklan

July 28, 2023, 16:09 WIB
Last Updated 2023-07-28T23:09:27Z
Politik

Usai Hadiri Hut KKPGA se Sinode GMIM di Bitung, Dra Adriana Ch Dondokambey Kunker Reses Dengan Lansia di Talawaan Minut


JurnalBitung - Anggota Dewan perwakilan rakyat (DPR) Republik lndonesia (RI) Dra Adriana Ch Dondokambey MSi menghadiri undangan kegiatan ibadah syukur ke 26 Tahun Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) se Sinode GMIM Jumat (28/7/2023) di Gelanggang olahraga (GOR) Kota Bitung.


Kehadiran Anggota Komisi X ini dalam acara syukur KKPGA sebagai Ketua pelayanan lansia Sinode GMIM.

Anggora Fraksi PDIP DPR RI dalam ibadah syukur berbaur bersama  Pendeta dan guru agama se Sinode GMIM.


lbadah syukur KKPGA ke 26 Tahun di pimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Doktor Hein Arina.

Usai dari kegiatan di Kota Bitung, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah pemilihan (dapil) Sulawesi Utara (Sulut) melanjutkan kegiatan kunjungan kerja (kunker) reses dengan masyarakat khususnya lanjut usia (lansia) di Desa Talawaan Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Kunker reses Jumat (28/7/2923) Politisi PDIP ini memberikan sambutan sekaligus menerima aspirasi dari lansia yang ada di Minahasa Utara.Semua aspirasi yang diterima akan disampaikan kepada pimpinan DPR dan Fraksi PDIP di DPR RI.



"Saat ini saya selaku wakil rakyat utusan Sulut, menggelar kunker reses turun kedapil mendengarkan aspirasi. Kali ini saya bersama anggota dan pengurus lansia di Desa Talawaan Minut.



Yang disampaikan aspirasi dari lansia akan ditampung dan disampaikan kepada pimpinan DPR dan Fraksi. Karena menyerap aspirasi adalah bagian kerja sebagai wakil rakyat yang duduk di DPR RI," tegas Adriana begitu disapa. 



Hadir pada kegiatan kunker reses dengan lansia pengurus lansia, Pdt Jemaat. Anggota Komisi X ini juga telah memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada pengurus dan anggota lansia. (tino)