Iklan

August 24, 2023, 17:53 WIB
Last Updated 2023-08-25T00:59:23Z
DinamikaManadoOlahragaPemerintahanUtama

Apel Olahraga Pemprov Sulut, Wagub Lepas Tim POPNAS XVI


Jurnal Manado - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw memimpin apel olahraga yang dirangkaikan dengan pelepasan kontingen Pekan Olahraga Nasional (Popnas) ke - XVI Sulawesi Utara di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Jumat ( 25/08/2023).

Dalam sambutannya Wagub mengingatkan bahwa kegiatan ini bukan sekedar seremonial.

"Harus ditingkatkan kinerja dengan prestasi, dedikasi dan yang terpenting adalah disiplin, " terang Wagub


Pada kesempatan itu, wagub memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas tindak lanjut catatan BPK terhadap pemprov sulut.

"Catatan dari BPK ditindaklanjuti dengan baik dan sangat signifikan untuk itu mewakili pak Gubernur kami memberikan apresiasi dan terimakasih kepada rekan - rekan semua, " ucapnya. 

Wagub juga menghimbau agar pemerintah menjadi garda terdepan dalam upaya menghadapi cuaca yang panas, diupayakan jangan sampai terjadi kebakaran. 

Terkait dengan pembahasan anggaran APBD 2024 dan Perubahan. 

"Sudah menjadi tekad kita semua apapun anggarannya kita harus tetap menjaga performa masing - masing terutama kepada masyarakat, jangan kasih kendor, "tegas Wagub. 

Kepada atlit Popnas Wagub pun berpesan agar menjaga nama baik Sulawesi Utara, jaga sportivitas, kekompakan, berprestasi sesuai aturan dan raih emas sebanyak - banyaknya. 

" Harus lebih baik dari popnas yang lalu. Dispora juga harus jaga kesehatan atlit, transportasinya, semua fasilitas yang diperlukan karena mereka anak - anak kita semua, "pungkasnya.


(man)