Iklan

August 4, 2023, 05:09 WIB
Last Updated 2023-08-04T12:09:46Z
Mitra

Diusul Calon Pejabat Bupati Kabupaten Mitra, David Lalandos Mendapat Aplaus Peserta Paripurna


Jurnal,Mitra - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) David Lalandos diusulkan sebagai Pejabat Bupati oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) pada pelaksanakan Rapat Paripurna dalam rangka pengumuman usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan Periode 2018-2023 dan pengusulan calon Pejabat Bupati, Jumat 4/8/23 di ruang rapat paripurna Ir Soekarno Rimba Lamet.


Pada pelaksanaan Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Ole membacakan mekanisme pengusulan pejabat Bupati sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.


Diketahui DPRD Kabupaten Mitra dapat mengusulkan Tiga nama Pejabat Bupati yang memenuhi persyaratan untuk diajukan kepada Menteri.


Adapun Tiga nama yang diusulkan yaitu Pertama Clay Dondokambey, Kedua Ronald dan Ketiga David Lalandos yang merupakan sesuai kriteria dengan mempertimbangkan aspek kapasitas dan kompetensi.


Pada kesempatan tersebut salah satu calon yaitu David Lalandos yang dibacakan Ketua DPRD Kabupaten Mitra langsung mendapatkan Aplaus dari seluruh peserta rapat paripurna DPRD yang hadir. (hak)