Iklan

August 23, 2023, 06:32 WIB
Last Updated 2023-08-23T13:32:46Z
Politik

Hillary Brigitta Lasut, Fasilitasi Perkawinan Massal.


JurnalManado - Anggota Komisi lll Dewan perwakilan Rakyat (DPR) Republik.lndonesia (RI) Hillary Brigitta Lasut, melakukan perkawinan massal.


Perkawinan massal.tersebut, dilaksanakan secara masal di kediaman T2 Garden Desa Koha Kabupaten Minahasa Rabu (23/8/2023).


Perkawinan massal itu Politisi Partai NasDem menjelaskan HBL Foundation bergerak dibidang hukum atau bantuan hukum sehingga memilih kawin massal.


Sesuai data yang diterima sekitar 70 warga se Sulut yang datang itu melakukan perwakinan massal.


Tapi sangat sayangkan ada beberapa anggota maayarakat akan melakukan perkawinan massal daerah Kabupaten Minahasa tidak di lakukan kegiatan tersebut, karena masih banyak yang harus disiapkan maayarakat yang bakal melakukan perkawinan tersebut.


Mendengar hal tersebut Wakil rakyat utusan Sulut itu langsung turun ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Minahasa mengecek langsung terkait permasalahan ini.


Brigitta begitu disapa turun dilokasi didampingi Wakil Ketua DPRD Sulut Billy Lombok juga Sekretaris Partai Demokrat Sulut.


Turut hadir dan menjadi saksi pernikahan sekaligus memberikan sambutan dan memberikan kesaksian Bupati Talaud yang juga Ketua Partai Demokrat Sulut Elly E Lasut (E2L). (tino)