Iklan

August 15, 2023, 03:28 WIB
Last Updated 2023-08-15T10:28:16Z
BolmongUtama

Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka. Ini Pesan Bupati Limi

Bupati Saat Menyematkan PIN Paskibraka. (ist) 

Jurnal Bolmong - 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Bolmong, yang akan bertugas pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke - 78 akhirnya dikukuhkan oleh Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, MM.


“Hari ini Selasa tanggal 15 Agustus 2023 saya penjabat Bupati Bolaang Mongondow mengukuhkan dengan resmi adik-adik calon Paskibraka menjadi anggota Paskibraka Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2023. Dan saya yakin adik-adik sekalian mampu menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti,” ucap Limi. 

Sebelumnya, dilaksanakan upacara di Kantor Bupati Bolmong, yang turut dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkab Bolmong, antara lain Sekda Bolmong Tahlis Gallang, para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN).


Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Aldi Pudul, memberikan tuntunan ikrar janji yang ikut diucapkan oleh 36 anggota Paskibraka terhadap ideologi Pancasila dan taat terhadap Undang-undang Dasar 45.

(*amd)