Iklan

August 22, 2023, 05:13 WIB
Last Updated 2023-08-22T12:13:27Z
Mitra

PDP Rayon Mitra Sukses Gelar Kursus Penginjilan, Penatua Fredy Tuda : Injil Harus Terus Dikumandangkan


Jurnal,Mitra - Pelayanan Doa dan Penginjilan (PDP) Rayon Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sukses mengelar kegiatan Alpha Cource di kantor Bupati Selasa 22/8/23.


Alpha Course Rayon Mitra di buka oleh Wakil ketua bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Sinode GMIM Pdt DR Adolf Katuuk Wenas MTh.


Kegiatan tersebut diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Meyta Tengker Maliangkay Mth dan diikuti oleh peserta Kursus Alpha PDP dari Unsur Pelayan Khusus Pendeta, Penatua dan Diaken serta Komisi PDP juga Jemaat.


Ketua PDP Rayon Mitra Penatua Fredy Tuda mengatakan bahwa Kursus Alpha adalah kursus penginjilan yang berusaha untuk memperkenalkan dasar-dasar iman Kristen melalui serangkaian pembicaraan dan diskusi. "Kegiatan tersebut mengambarkan penyelenggaranya untuk melaksanakan peran penginjilan. Injil Harus Terus Dikumandangkan," kata Tuda yang juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Mitra.


Sementara itu Sekretaris PDP Rayon Mitra Pdt Vera Solang menambahkan pihaknya terus berupaya melakukan terobosan dalam rangka memberikan pendalaman iman kristen bagi Pelayan Khusus bahkan jemaat yang terlibat dalam pelayanan. "Kegiatan ini juga bertujuan untuk merangkul semua anggota jemaat. Kegiatan kursus ini juga mendorong kepada generasi-generasi muda gereja untuk terlibat dalam Pelayanan Doa dan Penginjilan," tambah Solang yang didampingi Wakil Bendahara PDP Rayon Mitra Raymond Sumual.(hak)