Iklan

August 14, 2023, 02:51 WIB
Last Updated 2023-08-14T09:51:37Z
Mitra

Resmi Deklarasi Dukung Prabowo, Tonny Lasut Tegaskan Kader Golkar Harus Serius dan Solid


Jurnal,Mitra - Setelah Resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto dalam pertarungan di Pilpres 2024 mendatang oleh DPP Partai Golongan Karya (Golkar) maka DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Siap amankan Intruksi.


Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Mitra Tonny Lasut ketika dikonfirmasi Senin 14/8/23 menyampaikan Mendukung keputusan Partai. "Kami tentunya akan mendukung putusan DPP untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden RI," ungkapnya.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mitra itu juga mengatakan bahwa akan tegak lurus satu komando Dukungan Golkar untuk Prabowo Subianto pada Pilpres 2024. "Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto mengungkap bahwa Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar. Maka Partai Golkar dianggap searah dalam dukungan memenangkan Prabowo Sebagai Presiden RI ke 8," kata THL sapaan akrabnya.


Bakal Calon Kuat Bupati Mitra itupun mengintruksikan kepada semua tingkatan pengurus dan sayap partai Golkar agar bekerja untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden. "Saya intruksikan keseluruh pengurus partai dari tingkat kabupaten sampe desa dan kelurahan, caleg, kader untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pilpres 2024," tegas Lasut.


Untuk itu Dirinya menambahkan Partai Golkar Mitra harus serius dan solid dalam pertarungan pilpres 2024. "Kita harus berjuang serta kompak agar dapat memenangkan Capres Kita pada Pilpres 2024. Kami yakin akan memenangkan Pilres 2024 dengan Capres Prabowo Subianto yang juga sebagai Putra Minahasa," tutup Lasut. (hak)