Iklan

August 9, 2023, 04:56 WIB
Last Updated 2023-08-09T11:56:32Z
Politik

Stella Runtuwene lngatkan TAPD Soal Stunting dan Pemerataan Pembangunan lnfrasruktur


JurnalManado - Anggota Badan Anggaran (Banggar) Dewan perwakilan rakyat daeeah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Stella Runtuwene pada pembahasan Banggar dan Tim Anggaran Pemerintaj Daerah (TAPD) Selasa kemarin mengatakan, ada dua point yang ingin diaampaikan sebagai Anggota Dewan Sulut yaitu soal Stunting dan pemerataan pembangunan infrasruktur jalan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).


Pemerintah Provinsi (Prmprov) Sulut benar-benar memperhatikan masalah stunting bagi anak-anak kekurangan gizi. Karena miskin sehingga masyaralat tidak bisa memberikan gizi yang baik dengan ketahanan pangan yang cukup bagi masyarakat di Sulut.


"Sebagai Anggota Dewan Saya berharap keseriusan dari Pemprov Sulut dengan benar-banar memperhatikan masalah stunting dan pemerataan Pembangunan infrasruktur di Minsel.


Apakah ini masuk 7 Program prioritas Pemprov Sulut atau tidak, minta penjelasan secara tegas dari Tim TAPD yang dihadiri langsung Sekprov Stiff Keppel," tegas Politisi Partai NasDem kepada JurnalManado.com. (tino)