Iklan

August 15, 2023, 20:41 WIB
Last Updated 2023-08-16T03:41:32Z
Mitra

Stevy Keintjem Ajak Warga Mengisi Kemerdekaan RI Dengan Hal Positif


Jurnal, Mitra - Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia di Tahun 2023 memsykj Usia ke 78 Tahun.


Dalam Rangka HUT RI Ke 78 membuat semu masyarakat ingin memeriahkan hari Kemerdekaan. 


Bakal Calon Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Stevy Keintjem mengatakan momentum di tanggal 17 Agustus harus melakukan berbagai kegiatan bernilai positif. "Momen HUT RI, saya mengajak Warga Mengisi Kemerdekaan ini Dengan Hal-hal Positif. selain memasang bendera Merah Putih di awal bulan akan lebih bermakna melakukan aktivitas positif dalam mengisi Kemerdekaan HUT RI," katanya.


Calon Kuat mendapatkan Kursi DPRD Fraksi PDI Perjuangan itupun menuturkan Bangsa Indonesia memperjuangkan kemerdekaan juga untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. "Tujuan utamanya supaya rakyat Indonesia lebih makmur dan lebih sejahtera daripada masa sebelum kemerdekaan dahulu. Karena Kemerdekaan Untuk kesejahteraan masyarakan, Kemerdekaan juga untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, Pendidikan harus diunggulkan sehingga lebih banyak orang pintar yang bisa membangun Indonesia sendiri termasuk daerah kita Kabupaten Mitra," tutur Keintjem.


Bakal Calon Legislatif Dapil 2 Kecamatan Ratatotok dan Belang menegaskan dengan  memperoleh kemerdekaan wajib ikut melaksanakan hal-hal positif dalam kehidupan sosial masyarakat. "Ketertiban dan keamanan di lingkungan masing-masing harus di jaga bersama. Landasan  kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial. Selamat HUT RI Ke 78 Merdeka !!!," tegas Keintjem.(hak)