Iklan

August 15, 2023, 17:18 WIB
Last Updated 2023-08-16T00:18:09Z
PemerintahanPolitik

lr Alexander Imanuel Wattimena, Koordinasi dan Sinkronisasi Pembangunan Jalan MOR lll


JurnalManado - Setelah dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertahanan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lr Alexander lmanuel Watimena melakukan Koordinasi dan sinkronisasil terase jalan MOR III bersama Kapala Balai Jalan Nasional Hendro Satrio, Satker, dan PPK  demi Masyarakat Sejahtera dan Sulut beberapa hari lalu.


Kepada JurnalManado.com.mantan Kepala.Dinas Perkerjaam Umum.dan Penata Ruang Provinsi Sulut mengatakan, tinjauan.lapangan sekaligus koordinasi dan sinkronisasi proyek jakan MOR lll ini penting sekali mengingat dalam penyelesaian terase jalannya tidak salah sehingga dilakukan hal tersebut, melibatkan semua stakeholder yang menangani pembuatan jalan MOR lll Kalasey hingga Winangun.


Ditanya soal.kapan penyelesaiannya jalan MOR lll ini,menurut Watimena begitu disapa direncanakan akan selesai dan tuntas diawal Tahun 2025.


Menjadi harapan dari Pemerintah Provinsi Sulut dalam hal ini pak Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven OE Kandouw untuk pembangunan jalan MOR lll ini cepat selesai.


Demi kemajuan Sulut yang semakin hebat ini menjadi harapan dari pemimpin di daerah ini. (tino)