Iklan

September 27, 2023, 21:18 WIB
Last Updated 2023-09-28T04:18:36Z
Mitra

Bupati Ronald Sorongan Mengawali berIbadah Tempati Ruang Kerja dan Rumah Dinas


Jurnal,Mitra - Setelah dilantik Sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Sorongan menggelar Ibadah di tempat Kerja di Kantor Bupati dilanjutkan Ibadah syukur penempatan rumah dinas baru yang terletak di Kelurahan Tosuraya Kecamatan Ratahan hari ini, Selasa (26/9/23).


Ibadah syukur dipimpin langsung oleh Ketua FKUB Kabupaten Mitra Pdt. Lenny Kolulun dan dihadiri oleh, Sekertaris Daerah David H Lalandos Ketua DPRD Marty Ole, Wakil Ketua DPRD Katrien Mokodaser, Asisten I Janni Rolos, Asisten II Arnold Mokosolang, Asisten III Ir Elly Sangian dan seluruh Kepala SKPD, para Camat, Lurah serta undangan lainnya.


Bupati Mitra Ronald Sorongan dalam sambutannya mengatakan dirinya akan meneruskan semua program yang dilaksanakan Bupati James Sumendap, SH Agar supaya, roda Pembangunan boleh kita lanjutkan. "Apa yang telah dirintis oleh Bapak Bupati James Sumendap selama 10 tahun akan di teruskan. Saya berjanji, saya akan melanjutkan. Saya memohon dukungan dan topangan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu supaya Mitra semakin Hebat, dan Sulut makin Hebat,” ujar Sorongan.


Lebih lanjut dikatakan Bupati,menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan, serta terima kasih juga kepada seluruh rakyat Mitra. “Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Jesus Kristus, sudah seharusnya kita awali segalah sesuatu dengan ibadah. Seperti saat ini kita laksanakan,” pungkas Bupati yang sebagai Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Sulut.(hak)