Iklan

September 22, 2023, 00:43 WIB
Last Updated 2023-09-22T07:43:46Z
AdvetorialBitungBolmongEkonomiNasionalPariwisataPemerintahanUtama

Opening Ceremony Water Sport Competition Kasal Cup tahun 2023.Olly : November Kita Akan Laksanakan Kegiatan Ski Air di Danau Tondano


Jurnal Manado - Opening Ceremony Water Sport Competition Kasal Cup tahun 2023 dalam memeriahkan HUT ke-59 Provinsi Sulut berlangsung meriah, di Pohon Kasih Kawasan Megamas, Jumat (22/9/2023).


Dihadiri Gubernur Provinsi Sulut Prof DR (HC) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Provinsi Sulut Steven Kandouw, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bersama jajaran TNI-AL, Forkopimda Sulut, Ketua TP PKK Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP PKK Kartika Devi Tanos.


Gubernur Olly mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih kepada Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono bersama ibu yang bisa berkunjung ke Sulut.

“Tentunya kita bersyukur atas tuntunan yang maha kuasa sehingga acara ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Gubernur.


Selain itu, kata Gubernur Olly, Pemprov Sulut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada TNI-AL yang selalu mensupport Pemerintah Provinsi Sulut, karena setiap HUT selalu terlibat TNI-AL. Sebelum menjadi gubernur dan sudah menjadi gubernur berjalan terus.

“Kita berkumpul di kawasan Megamas untuk merayakan semangat persatuan keberagaman dan keharmonisan kita masyarakat Sulut lewat Kasal Cup water sport competition,” ungkap Gubernur.


Tahun ini banyak kegiatan yang dilaksanakan dan mendapatkan support penuh dari TNI-AL,” lanjutnya. 

Pada kesempatan itu juga gubernur memberikan informasi bahwa bulan November akan diadakan kejuaran ski internasional di danau Tondano ia berharap TNI AL dapat meng suport. 


Sementara itu, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih TNI-AL kepada Pemprov Sulut. “Kegiatan ini juga dalam memeriahkan HUT Provinsi, HUT Angkatan Laut dan HUT TNI,” ungkapnya.


Menurut dia, Provinsi Sulut ini sangat indah sekali. Banyak perubahan yang terjadi dan destinasi wisatanya sangat bagus. “Harapannya Provinsi Sulut selalu aman dan damai, bersatu padu dan cinta NKRI,” pungkasnya.