Iklan

September 3, 2023, 01:32 WIB
Last Updated 2023-09-03T08:32:39Z
Mitra

Rasni Pontororing : Sudah Kewajiban Turun Untuk Serap Aspirasi


Jurnal,Mitra - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Rasni Pontororing Serap Aspirasi di masa reses ke dua di Desa Bentenan 1 Kecamatan Pusomaen, Sabtu 2/9/23.


Politisi dari Partai Gerindra itu mengatakan bahwa kegiatan reses adalah kewajiban anggota dewan kepada konsituen sesuai dengan amanat undang-undang. "Tentunya ini merupakan kewajiban kami sebagai anggota DPRD untuk mengunjungi konsituen. Reses dilaksanakan 3 kali setahun, Kami harus menampung aspirasi dari seluruh masyarakat yang akan tertuang dalam Pokir saya dan Saya akan terus berjuang mengawal program demi kesejahteraan rakyat," kata Pontororing.


Pada kesempatan tersebut Sejumlah usulan disampaikan oleh masyarakat di Kecamatan Pusomaen diantaranya berkaitan dengan infrastruktur, pertanian, perikanan, dan sosial kemasyarakatan . "Apa yang menjadi harapan atau aspirasi masyarakat yang ada di dapil satu ini, akan saya kawal. Saya berharap bapak ibu yang hadir mewakili Dinas terkait dapat memperhatikan apa yang menjadi keluhan serta permohonan agar bisa direalisasikan demi kesejahteraan rakyat," tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mitra Rasni Pontororing.(hak)