Iklan

September 3, 2023, 01:31 WIB
Last Updated 2023-09-03T08:31:08Z
Mitra

Anggota Dewan Fitria Asaha Siap Kawal dan Perjuangkan Air Bersih Yang Memadai


Jurnal,Mitra - Dewan Perwakioan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan Masa reses kedua  tahun 2023,  Anggota Dewan Fitria Asaha mengelarnya Sabtu 2/9/23 di Desa Tumbak Kecamatan Pusomaen.


Pada kesempatan tersebut Anggota Dewan dari Partai Demokrat menjelaskan reses Merupakan suatu kewajiban setiap Anggota DPRD turun langsung Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat. "Sudah merupakan amanah undang-undang. Semua yang disampaikan oleh masyarakat tumbak akan saya tuangkan dalam Pokok-pokok pikiran (Pokir)," katan Asaha.


Personil komisi 1 DPRD Kabupaten Mitra itupun menegaskan yang paling penting dalam reses kedua yaitu ada permintaan warga terkait air bersih. "Permintaan warga Tumbak Untuk air bersih akan menjadi utama karena air adalah sumber kehidupan. Warga Tumbak saat ini sangat kesulitan dengan air bersih, saya sebagai perpanjangan tangan akan mengawal langsung bahkan akan memangil pihak PDAM Mitra untuk Rapat Dengan kami agar persoalan air bersih di Tumbak bisa teratasi," tegas Asaha.


Ditambahkannya juga bahwa air bersih di Tumbak sangat tidak memadai. "Debet airnya minim dan tidak bersih. Ini akan Saya kawal agar kebutuhan air yang layak di Tumbak terpenuhi," tambah Asaha.(hak)