Iklan

October 27, 2023, 03:10 WIB
Last Updated 2023-10-27T10:10:38Z
OlahragaPolitik

Ade Saerang (A5) dan Rio Dondokambey Sponspor Utama Pertandingan Sepak Bola di Mahakeret Barat


JurnalManado - Dalam rangka hari ulang tahun (Hut) ke 95 Sumpah Pemuda 28 Oktober di Kota Manado. 


Taruna Merah Putih bekerja sama Pemerintah Kelurahan Mahakeret Barat dan Mamar PC menggelar pertandingan sepak bola antar Lingkungam di Kelurahan Mahakeret.


Hal ini disampaikan, calon anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ade Saerang atau di kenal sebutan A5 kepada JurnalManado.com disela pertandingan Jumat sore (27/0)2023) di lapangan bola Mahakeret Barat.


Lanjut Caleg yang dekat dengan wartawan ini menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sehingga Taruna Merah Putih menggelar kegiatan ini dengan tujuan mempererat persatuan dan kesatuan.


Kegiatan sepak bola antar Lingkungan ini disuport dan disponsori Caleg Dapil Manado  Ade Saerang (A5) dan Caleg DPR RI Rio Dondokambey.


"Kami Taruna Merah Putih menggelar kegiatan pertandingan sepak bola antar Lingkungan di Mahakeret Barat, dalam rangka hut Sumpah Pemuda 28 Oktober 2023 ke 95 Tahun.


Sehingga saya A5 dan Rio Dondokambey mensuport dan menjadi sponspor utama dalam lomba sepak bola ini yang juga bekerja sama.dengan Mamar PC, Pemerintah Kelurahan Mahakerer Barat.


Kegaiatan ini menurut A5 sangat postif dan bermanfaat untuk menyalurkan minat dan bakat para generasi muda yang di Kota Manado lebih khusus di Kelurahan Mahakeret Barat," sebut Saeramg. (tino)